close
10-Photoshop-Tips-For-Digital-Illustrators

Dalam artikel 10 Tips Photoshop For Digital Illustrator, Saya akan menyajikan sepuluh tips tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kemampuan ilustrasi digital pada Adobe Photoshop. Ini bermaksudkan untuk para pemula dan orang-orang dengan tingkat menengah Photoshop yang hampir berpengalaman.

Saya berharap artikel ini bermanfaat sebagai sumber inspirasi bagi kalian semua yang ingin mendapatkan lebih baik dalam ilustrasi digital kalian.

Ok langsung saya yuck kita ketopik pembahasan dalam menyajikan sepuluh tips Adobe Photoshop for ilustrasi digital, berikut sepuluh tips ;

  • Mulailah dengan Hand Drawn Sketch ( menggambar dengan imajinasi anda melalui gambar tangan ) – Jika Anda seorang seniman manual, Anda akan tidak diragukan lagi mulai dengan pensil dan kertas untuk mendapatkan sketsa dasar sebelum Anda mulai mengisi rincian . Mengapa membuat ilustrasi digital berbeda? Ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan garis tepat di atas kertas , sebelum Anda menambahkan sihir pada Photoshop !
  • Smoothening /memperlancar – Dalam pallete / brush Photoshop Anda menyediakan pilihan Smoothening / memperlancar . Memungkinkan Anda untuk menyediakan smooth finish pada desain , membuat lukisan digital Anda terlihat lebih realistis . Mulailah dengan splatter and chalk brushes!
  • Ukuran Brush – Tombol braket persegi pada papan kunci komputer Anda adalah jalan pintas cepat untuk meningkatkan atau menurunkan ukuran kuas tanpa masuk ke menu ( quick shortcut ), Mungkin Anda akan menggunakan ini sangat sering , sehingga membuat catatan penghafalan dari kunci ini  ( quick shortcut )
  • Brush Impor – Anda dapat menemukan banyak download gratis di internet yang memberikan berbagai Brush untuk memilih komponen kebutuhan pada desain . Misalnya, Anda juga bisa melihat dari Photoshop dukungan situs ( Adobe ) sebagai awal anda mencarinya .
  • Layers – Layers adalah salah satu alat yang paling berguna di Photoshop . Mencoba dan menghindari lukisan di atas sketsa asli . Gunakan lapisan sebagai gantinya. Dengan cara ini , setiap kesalahan yang Anda buat bisa dikoreksi dengan resiko pemborosan minimal waktu dan usaha anda ( sabar ).
  • The Pen Tablet – Jika anda serius tentang seni digital , Anda perlu untuk mendapatkan sebuah tablet pen . Orang bisa berargumen bahwa Anda dapat meniru efek pena dengan mouse , dan itu benar sampai batas tertentu . Namun, jika Anda menggunakan sesuatu seperti tablet Intous4 ( Wacom ) , saya bisa menjamin Anda tidak akan menyesal!
  • Painting – Mulailah dengan pilihan sumber cahaya dan mengisi seluruh latar belakang . Anda mungkin akan berakhir dengan titik putih beberapa . Jangan khawatir tentang ini , menggunakan kuas untuk menutupi ke titik-titik ini dan ingat untuk melakukannya pada layer baru . Bereksperimen dengan opacity layer untuk mendapatkan efek yang diinginkan .
  • Flow dan Opacity – Opacity cukup mudah untuk mencari tahu – perubahan tingkat transparansi dari lapisan atau brush stroke . Flow di sisi lain meniru efek dari sejumlah cat diendapkan pada brush. Semakin tinggi tingkat aliran pada lukisan, semakin lama juga akan cat terakhir pada sisi tersulit, saat Anda bergerak menggunakan pastikan brush anda diatas area tertentu yang ingin anda beri warna. 
  • Swatches – Anda dapat mengakses Unique Swatches Palette Edit dari Preset Manager pada menu . Pilih opsi Swatches Anda dari jenis preset. Anda bisa memilih warna , shift-click dan geser pada yang terakhir untuk menghapus Swatches . Selanjutnya Anda bisa mengklik warna foreground untuk memilih warna yang diinginkan . Jika Anda menggerakkan mouse di area yang kosong pada palet swatch , beralih ke cat ember modus , dan sekali lagi Anda hanya perlu untuk mengklik untuk menambahkan warna . Lakukan ini berulang-ulang untuk pin point skema warna Anda .
  • Simpan Swatches Anda – Simpan swatch dengan menggunakan menu palet. Photoshop menyimpan ini sebagai format file library yang dapat dimuat ulang ke dalam setiap proyek lain di kemudian hari.
And enough, 10 Tips Photoshop For Digital Illustrator semoga bermanfaat untuk Anda semua dan terimakasih telah menyimak artikel ini.

“THANKS FOR COMING”

Tags : ArticleDesignGraphic DesignKnowledgeTutorial
Rendy Juniansyah

The author Rendy Juniansyah

Im a Publicist and Designer by passion with a taste for the meaningful and emotional. Here at LinkQuitZ, I always try to bring you only amazing content, things that mean something for me and for those around me about your inspiration.

Leave a Response